Idola Baru

Diposting oleh Elsa's Diary , Senin, 16 Agustus 2010 20.25

Owl City and Plain White T's :D

Mereka adalah idola baru sayaaa :D dan anehnya saya sudah pernah melihat Owl City di TV beberapa kali. tetapi saya tidak tau kalau itu lagu mereka huftt =.= Tetapi saya lebih suka Plain White T's :D lagu dr mereka yg saya suka baru sedikit... dari Owl City hanya Fireflies, Dari Plain White T's 1234,and Hey There Dalilah :D haha.. Dan saya akan suka dengan mereka SELAMANYA seperti Bieber juga dungss :)) haha... tapi idola saya tidak hanya dari Luar negeri.. saya juga suka RAN :D haha... 

10 Response to "Idola Baru"

Elsa's Diary Says:

Iya me. gra2 lagu Mu itu kakak suka.. maaf ya me niru2 :D

Melani Lutfiana Says:

lagunya owl city ya -,- haha

Elsa's Diary Says:

@meme : maaf ya me ^:)^
mb ayud : iyaa dums.. anda bieber mulu :))

Melani Lutfiana Says:
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Melani Lutfiana Says:
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Melani Lutfiana Says:

iya deh.. gak papa kok ;)

Esya Octy Zuhriyah Says:
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Esya Octy Zuhriyah Says:

dek'elsaa.. semua lagunya owl city itu enak" bgt :D

apalagi sii adam young itu ganteng hahaha

coba dngerin yg Vanilla Twilight deh :))

ILOVE OWL CITY much muchy :*

Posting Komentar