Curhat siang-siang pt. 2 :D

Diposting oleh Elsa's Diary , Jumat, 13 Agustus 2010 01.58

halo semuaa :D berjumpa lagi dengan sayaa  ms. lebay :p hahaaa
aku mau cerita lagi kalo tadi siang aku nge chat lagi di BB sama tasya lagi :)) kebiasaan dehh chat sama dia... 
kali ini ttg foto yg dibuat nabilla, haha :)) Lucu sekali.. dia pake tu foto buat foto YMnya tapi Aprizalnya di apus -__-" maunya ndak usah.. justru fotonya tasya yg di hapus :)) hhaaa.. 
Trus ttg itu lagi tekondo ndak mau dia dtg udah kubujuk2 juga dia datang nanti kutelpon aprizal :^O (pembualan) hhaha... #Punyanomorny aja gak# Ttep juga dia nggak mau -__-" maunya apasih anak ini ?? O_o hiiss.. sabar sa kamu kayak mamanya aja nyuruh nyuruh :)) Harus ku kasih apa lagi ya?? alasannya bejibun anak ituu -__-" bahayaa kewalahan aku ... hahahaaa


(maap ye setiap kali aku nge posting banyak pake lambang-lambang gila) prikktiiiww...
mau tau YM aku ?? add yaw


elsasasadua 


makasiihh ^_^

Posted in

0 Response to "Curhat siang-siang pt. 2 :D"

Posting Komentar